Bersamaan dengan Waktu Penangkapan, Akun Instagram Nikita Mirzani Tiba-tiba Hilang

Akun Instagram Nikita Mirzani tiba tiba hilang bersamaan dengan waktu penangkapan. Artis Nikita Mirzani telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Serang Kota, Kamis (21/7/2022). Nikita Mirzani diamankan saat berada di Mall Senayan City bersama anak dan asistennya.

Bersamaan dengan waktu penangkapan, akun Instagram pribadi Nikita Mirzani tiba tiba hilang. Asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail buka suara terkait hal ini. "Oh aku nggak tau, itu pas barengan dia dibawa terus tiba tiba Instagram mati," ujar Mail dikutip dalam kanal YouTube Seleb OnCam News, Jumat (22/7/2022).

Mail mengaku bingung dengan hilangnya akun Instagram pribadi Nikita Mirzani ini. Ia sempat berpikir akun Instagram Nikita Mirzani diamankan oleh pihak kepolisian. Lantaran, Nikita Mirzani terjerat kasus UU ITE hasil laporan dari Dito Mahendra.

"Aku juga bingung, aku kira takutnya diamanin juga ternyata enggak kayak ada yang nge hack gitu," ujar Mail. Kebetulan, akun Instagram Nikita Mirzani juga dikelola oleh manajer bernama Dea. Mail menuturkan, Instagram Nikita Mirzani juga tidak dapat terhubung dengan ponsel Dea.

"Aku tadi juga nanya Dea nyambung di Dea kan, emang nggak bisa nyambung lagi," ujar Mail. Sementara itu, Mail menjelaskan soal anak Nikita Mirzani yang ikut masuk ke dalam mobil polisi. Diketahui, saat penangkapan berlangsung, anak Nikita Mirzani yang bernama Arkana terlihat menangis.

Arkana tampak enggan berpisah dengan Nikita Mirzani saat dijemput pihak kepolisian. Sehingga, polisi meminta Arkana untuk ikut masuk ke dalam mobil polisi. "Karena nangis dia nggak mau pisah sama maminya jadi mau nggak mau ikut, terus pak polisinya bilang 'yaudah selesaiin dulu di mobil, ngobrol di mobil'," ujar Mail.

Saat itu juga, Mail mengikuti menggunakan mobil pribadi Nikita Mirzani. Namun, mereka terpisah saat mobil polisi memasuki jalan tol. "Aku ngikutin dari belakang, mereka masuk tol yaudah kita misah," ujar Mail.

Kemudian, Mail membongkar percakapan terakhirnya dengan Nikita Mirzani melalui pesan singkat. Mail mengatakan Nikita Mirzani memintanya untuk menyusul ke Polres Serang Kota. "Balik di suruh pulang 'iya balik ntar lo nyusul gue aja'," ujar Mail membacakan pesan dari Nikita Mirzani.

Selain itu, Mail terpaksa harus membohongi Arkana terkait penangkapan Nikita Mirzani. Mail mengaku kepada Arka bahwa Nikita Mirzani sedang bekerja. "Udah nggak papa abang nanti mami juga pulang, mami lagi syuting," ujar Mail.

Ramdan Alamsyah menjelaskan detik detik penangkapan Nikita Mirzani pada Kamis (21/7/2022). Diketahui, Nikita Mirzani ditangkap saat berada di Mall Senayan City. Tanpa sengaja, Ramdan Alamsyah menjadi salah seorang saksi mata saat penangkapan Nikita Mirzani.

Ramdan Alamsyah saat itu tengah menunggu mobilnya di lobby bersama rekan rekannya. Saat itu, ia telah melihat sosok Nikita Mirzani. Akan tetapi, Ramdan Alamsyah tak menyangka Nikita Mirzani akan ditangkap pada saat itu juga.

"Saya nunggu mobil parkir valey, Nikita turun dari lobby ke tempat mobil saya pikir dia mau jalan saya lihatin aja," ujar Ramdan dikutip dalam kanal YouTube Seleb OnCam News, Jumat (22/7/2022). Kemudian, salah seorang masyarakat yang berada di dekat Ramdan Alamsyah memberitahu bahwa Nikita Mirzani tengah dikepung polisi. Lantaran, di sekitar Nikita Mirzani terjadi kerumunan cukup ramai.

"Kata orang di depan saya 'bang kayaknya Nikita ditangkep', saya coba saya video dari awal sampai dia masuk ke dalam mobil," ujar Ramdan Alamsyah. Ramdan Alamsyah menuturkan, terdapat beberapa polisi wanita (Polwan) yang menghapiri Nikita Mirzani. Selain itu, terdapat polisi lain yang membawa surat penangkapan.

"Ada dua polwan ya di belakang Nikita, ada satu polisi laki laki bawa map menunjukkan surat, terus berbicara sejenak, nggak ada teriak teriakan," ujar Ramdan Alamsyah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.