Live Score Hasil Semifinal Piala AFF U19 2022: Laos vs Thailand, Penantang Malaysia di Final

Berikut link live score hasil semifinal Piala AFF U19 2022 yang mempertemukan Laos vs Thailand, Rabu (13/7/2022) malam ini. Keseruan laga antara Laos vs Thailand dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dan dapat anda saksikan secara Live via Streaming Vidio pukul 20.00 WIB. Adapun pemenang laga Laos vs Thailand otomatis akan menjadi penantang bagi Malaysia di final Piala AFF U19 2022.

Thailand sendiri lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan atas Laos pada laga semifinal jika didasarkan kualitas tim yang mereka miliki. Hanya saja tim Gajah Putih sepenuhnya harus mewaspadai performa impresif yang ditorehkan Laos sepanjang turnamen Piala AFF U19 2022. Laos secara luar biasa mampu menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kemenangan sempurna dari empat laga yang dilakoni.

Empat kemenangan beruntun yang didapatkan Laos saat menyelesaikan babak penyisihan grup menempatkan mereka di posisi teratas Grup B. Dengan perolehan 12 poin, Laos berhasil mengungguli Laos untuk menyegel status sebagai juara grup B dan bertemu Thailand di babak semifinal kali ini. Dengan performa impresif tersebut, tentu Laos ingin mencetak sejarah baru untuk bisa mencicipi final Piala AFF U19 2022.

Dan syarat utama yang harus ditempuh Laos untuk mencapai fase tersebut dengan mengalahkan Thailand di semifinal Piala AFF U19 2022, malam ini. Malaysia secara tak terduga berhasil meloloskan diri ke partai final Piala AFF U19 2022, tepat setelah mengalahkan Vietnam. Tim Harimau Malaya yang berstatus sebagai runner up Grup B secara menawan membantai Vietnam dengan skor tiga gol tanpa balas di partai semifinal.

Kemenangan tiga gol tanpa balas melawan tim sekelas Vietnam tentu menjadi hasil luar biasa bagi Vietnam di panggung Piala AFF U19 2022. Raihan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan menjadi bukti kurang mengesankannya performa Malaysia. Kekalahan melawan Laos dan hasil imbang bertemu Singapura menjadi catatan kurang apik bagi tim sekelas Malaysia yang digadang gadang menjadi juara Grup B.

Hanya saja catatan kurang apik itu berbalik berbuah manis setelah Malaysia menyingkirkan Vietnam dan melaju ke final Piala AFF U19 2022. Kini, Malaysia tinggal menunggu pemenang laga antara Laos dan Thailand untuk menjadi lawan tanding mereka di partai final Piala AFF U19 edisi tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.