Akhir Pekan, Booth Autovision di IIMS 2022 Ramai oleh Kunjungan Komunitas Otomotif

Booth produk aftermarket menjadi salah satu buruan para pecinta otomotif yang datang ke pameran IIMS Hybrid 2022 yang saat ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, hingga 10 April mendatang. Produk yang ramai diburu di lapak aftermarket adalah produk kendaraan. Seperti terlihat di booth Autovision di Hall B2 No. B15 JIExpo, booth ini menawarkan aktivitas yang berbeda ketimbang pameran akbar sebelumnya.

Mulai dari rangkaian produk Autovision untuk mobil dan motor, video challenge dengan hadiah total jutaan Rupiah, ilustrasi pola hasil cahaya Autovision Biled Series, hingga edukasi seputar lampu kendaraan. Booth ini dikelola oleh Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia. “Melalui event IIMS 2022 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia," ujarLily Hermawan, Direktur SPN.

Dia mengatakan, IIMS Hybrid 202 merupakan momentum terbaik untuk maksimalkan dan lebih mendekatkan diri ke konsumen melalui edukasi. "Terutama kepada berbagai partner kami yaitu para komunitas otomotif yang sudah bergabung dengan antusias Autovision,” ujar Lily Hernawan. Beberapa perwakilan komunitas yang menyambangi booth Autovision adalah dari Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Selain memberikan edukasi tentang lampu kendaraan ke komunitas, Autovision juga menampilkan rangkaian demo produknya di depan anak anak komunitas. Nandang, Ketua Umum Tosca mengatakan dirinya memakai lampu Autovision untuk foglamp Toyota Sienta. "Lampu Autovision cukup terang dan tidak menyilaukan pengendara lain, kualitasnya bagus dan terangnya stabil,” komentarnya.

Hal senada juga diutarakan Moko perwakilan dari TYCI yang berkomentar lampu LED Biled akan menjadi tren kedepannya. "Ternyata tak hanya lampu saja dengan pilihan beragam di booh ini, tetapi ada produk lain seperti klakson yang dijual sangat terjangkau tetapi memiliki kualitas yang terbilang sangat baik,” ujar Moko. Selama pameran, Avanza dan Ertiga LED Clarity dijual dengan harga promo mulai dari Rp 666 ribu. Sementara lampu LED untuk Xpander Led Carbon P3 ditawarkan dengan harga promo mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Program promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung. Autovision juga mengedukasi pengunjung tentang produk lampu mulai dari titik cahaya, pengetesan suhu cahaya pada lampu hingga aplikasi klakson yang dapat ditest untuk suaranya. “Kami sajikan edukasi teknologi masa kini Biled Series yang diterapkan pada produk display dan tester touchless. Para pengguna bisa melihat dan menguji hasil pola cahaya secara langsung teknologi projector dan LED dalam satu unit produk lampu,” terang Fauziah, Marketing Manager SPN.

Selain itu hadir juga show case edukasi teknologi pada produk Autovision Carbon P3. Pengunjung pameran bisa melihat dan menguji ‘Stabilitas Tanpa Batas’ dengan penurunan daya dan intesitas cahaya tidak lebih dari 3% dengan menggunakan alat ukur. Selama pameran mereka menyiapkan 4 promo spesial. “Yang pertama adalah Flash Sale up to 95%, lalu bazaar produk mulai dari Rp 15.000, diskon all item 10%, hingga promo khusus untuk New Reseller. Sedangkan untuk komunitas kendaraan hadir mendapat tambahan promo khusus. Setiap pembelian produk Autovision minimal Rp 100,000, berhak mendapatkan produk LED Kabin Festoon 31mm Samsung 2 3623 LED Canbus.

Di IIMS Hybrid 2022 Autovision memamerkan lampu Carbon P3 Series yang menghasilkan cahaya stabil tanpa batas karena fitur double pipe cooling system & intelligent thermo statistic chip. Ada juga lampu Highway Series yang merupakan produk harga minimalis namun kualitas premium. Dikemas dengan harga terjangkau tetapi bisa mendapatkan cahaya sekelas premium karena memiliki daya 45 watt. Produk berikutnya yaitu Tuner RS Safety & Comfy with 3 colors. Dengan tampilan 3 warna yang tanpa harus khawatir dengan berbagai jenis kondisi cuaca karena didukung 3 warna dalam 1 lampu.

Sedangkan Clarity series lebih inovatif tanpa modif dengan kemudahan pemasangan dengan hasil cahaya yang maksimal karena didukung dengan bentuk sama persis dengan halogen sehingga lebih memudahkan untuk pemasangan Terakhir adalah Xandway Series bagi yang ingin upgrade lampu jenis LED. Keunggulannya daya terang lebih maksimal dengan harga minimalis, karena memiliki daya terang 3x dari halogen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.