Instagram Akan Tambah Durasi Reels Menjadi 90 Detik

– Kabar baik datang dari Instagram, platform berbagi foto dan video itu berencana menambah durasi waktu pemutaran untuk fitur Reels menjadi 90 detik. Kabar ini sekaligus sebagai pengembangan fitur Reels di Instagram setelah TikTok mengizinkan pemutaran video selama 3 menit di layanannya, sementara Instagram memperpanjang batasan durasi Reels menjadi 60 detik tahun lalu. “Sekarang tampaknya Instagram akan meningkatkan batasan waktu sekali lagi. Instagram sedang bereksperimen dengan Reel berdurasi 90 detik,” kata pakar media sosial Alessandro Paluzzi.

Saat ini pengguna kini hanya bisa membuat video Reel yang berdurasi 60 detik, namun di waktu mendatang, pengguna mungkin bisa membuat video Reel dengan berdurasi satu setengah menit. Dilansir dari situs Mashable India, Sabtu (5/2/2002), Instagram akan menyertakan tombol di bawah area 'Buat Reels' yang memungkinkan pengguna bisa menentukan batasan waktu. Reels Instagram memiliki batasan durasi 15 detik saat pertama kali dimulai. Kemudian dinaikkan menjadi 30 detik sebelum menjadi 60 detik pada Juli tahun lalu.

Hingga berita ini ditulis, pihak Instagram sendiri saat ini masih menguji fitur tersebut dan tidak memberitahukan kapan fitur Reels baru ini akan dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.