Live Streaming TV Online SCTV, Brentford vs Manchester United (MU) di Liga Inggris, Gratis

Berikut adalah live streaming, laga Brentford yang akan menghadapi Manchester United di Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) Bermain di Brentford Community Stadium, pertandingan antara Brentford vs Manchester United akan digelar pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming melalui Mola TV.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Manchester United akan menghadapi tim promosi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/1/2022). Berlaga di Brentford Community Stadium, misi cukup sulit diusung Manchester United kala menghadapi Brentford.

Manchester United akan berusaha sangat keras untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi sang tuan rumah. Pertandingan tengah pekan yang melelahkan untuk Liga Inggris, Brentford dan Manchester United akan memainkan satu pertandingan yang sulit bagi masing masing klub. Brentford telah terbukti menjadi tim yang sangat solid di Liga Inggris meskipun berstatus tim promosi.

The Bees hanya memenangkan enam dari 21 pertandingan menghadapi tim papan atas mereka sejauh ini musim ini, tetapi mereka adalah tim yang sangat konsisten apalagi bermain di laga kandang. Meski demikian, Brentford baru saja dihajar oleh Liverpool tiga gol tanpa balas di Anfield, tentu, mereka tidak ingin kembali gagal mencetak poin di laga kali ini Di sisi lain, transisi Manchester United di bawah Ralf Rangnick sedang dalam tekanan, meskipun mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan setelah kedatangan Rangnick.

Tetapi Setan Merah kesulitan dalam laga tandang, terakhir, Manchester United harus kehilangan keunggulan dua gol dan harus puas dengan hasil imbang kala menghadapi Aston Villa. Tuan rumah Brentford akan kehilangan enam pemain tim utama di laga ini. David Raya (lutut), Charlie Goode (hamstring), Mathias Jorgensen (paha), Julian Jeanvier (lutut) dan Josh Dasilva (pinggul) masih harus menepi.

Selain itu, Frank Onyeka bersama Nigeria di Piala Afrika. Alvaro Fernandez akan terus menggantikan David Raya di gawang Brentford. Di depan penjaga gawang asal Spanyol itu, tuan rumah akan turun dalam formasi 3 5 2 ala Thomas Frank.

Dengan Kristoffer Ajer, Pontus Jansson dan Ethan Pinnock membentuk tembok kokoh di lini belakang. Dua bek sayap akan membantu dalam segi bertahan, yakni Mads Roerslev Rasmussen dan Sergi Canos, dan keduanya juga dituntut untuk berperan dalam transisi penyerangan. Ivan Toney dan Bryan Mbuemo akan bekerja sama di lini depan, dengan Toney sering turun jauh untuk menjemput bola.

Di belakangnya, tiga gelandang tengah adalah Vitaly Janelt, Mathias Jensen dan Christian Norgaard, akan berusaha untuk menghentikan upaya dari lini tengah Manchester United yang dikomandoi Bruno Fernandes. Sedangkan di kubu Manchester United, mereka akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Luke Shaw dan Scott McTominay di laga ini. Sementara Ronaldo dan Rashford telah kembali berlatih setelah mengatasi cedera ringan, Shaw dan McTominay kembali membantu Rangnick setelah menjalani skorsing satu pertandingan masing masing.

Selain itu, Paul Pogba telah bergabung kembali di latihan, membuat Satu satunya pemain yang absen untuk Manchester United adalah Eric Bailly, yang berada di Kamerun mewakili Pantai Gading di Piala Afrika. Absennya Bailly tentu bukan masalah bagi Rangnick, dengan Raphael Varane dan Harry Maguire kemungkinan akan dipasangkan di jantung pertahanan Manchester United. Di sisi lain, tidak ada yang menggantikan Diogo Dalot dan Shaw, dengan duo ini membawa banyak ancaman di sisi sayap mereka, keempat bek tersebut akan mengawal David de Gea.

Di depan di lini tengah, Fred dan McTominay akan membentuk poros ganda, dengan duo ini akan menjadi vital di lini tengah. Bruno Fernandes akan menjadi posisi nomor 10, dengan Mason Greenwood dan Jadon Sancho akan membantu. Di lini depan Cristiano Ronaldo akan menjadi ujung tombak serangan Manchester United, dengan Edinson Cavani menjadi opsi dari bangku cadangan.

Alvaro Fernandez; Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock; Mads Roerslev Rasmussen, Vitaly Janelt, Christian Norgaard, Mathias Jensen, Sergi Canos; Ivan Toney, Bryan Mbeumo David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane,Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.