Mayat Pria Ditemukan di GT Jagorawi, Tergeletak di Bawah Pohon Pinus 

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sekitar Gerbang Tol Jagorawi (GT Bogor), Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (25/4/2022). Penemuan mayat itu dibenarkan Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar. Dari penuturannya, belum diketahui pasti penyebab pria tersebut bisa meregang nyawa.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas kekerasan, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit," jelasnya. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh pedagang sapu lidi disekitaran lampu merah Baranangsiang yang bernama Wahyudi (51). "Menurut saksi ketika berteduh di dekat pohon melihat korban sudah tergeletak dan menurut saksi setiap pagi korban selalu hormat di tiang bendera seputaran Jalan GT Bogor dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Tengah," terang Rachmat.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung dengan sigap menangani penemuan mayat ini. "Petugas Polsek Bogor Tengah bersama petugas Identifikasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Kota Bogor. Melakukan pemeriksaan saksi saksi," tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.