Milan Masih di Puncak Klasemen, Napoli Kedua, Inter Ketiga, Juventus Keempat, Klasemen Makin Ketat

AC Milan akan tetap berada di puncak klasemen Serie A pada akhir pekan ini setelah kemenangan 1 0 atas Empoli, Minggu (13/3). Kemenangan yang membuat mereka tetap di pucuk klasemen Serie A. Setelah 29 laga, Milan di puncak klasemen dengan 63 poin, ditempel oleh Napoli yang berada di peringkat kedua dengan 60. Sedangkan Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 59 poin, untuk Inter Milan mereka masih memiliki satu laga tunda.

Sedangkan Juventus yang diam diam tidak terkalahkan dalam 15 laga, terus merayap di peringkat keempat dengan 56 poin. AC Milan menang atas Empoli 1 0, Juventus menaklukkan Sampdoria 3 1. Malam tadi, Napoli menang atas Hellas Verona dengan skor 2 1, sedangkan Inter bermain imbang 1 1 dengan Torino.

Milan, 29, 63 Napoli, 29, 60 Inter, 28, 59

Juventus, 29, 56 Roma, 29, 48 Atalanta, 28, 48

Lazio, 28, 46 Fiorentina, 28, 46 Hellas Verona, 29, 41

10 Sassuolo, 29, 40 Saat AC Milan menang 1 0 atas Empoli, Pierre Kalulu mencetak gol penentu kemenangan dengan aksinya yang berkelas. Dia mencetak gol pada menit Ke 18 di San Siro ketika sebuah tendangan bebas jatuh ke arahnya di luar kotak penalti, gol pertama bek Prancis musim ini membuat mereka unggul.

“Persaingan klasemen memiliki tampilan yang bagus, tapi ini virtual, karena ada beberapa pertandingan yang terlibat,” kata pelatih Milan Stefano Pioli. “Kami melakukannya dengan baik malam ini, mengendalikan permainan dan tidak mengambil banyak risiko,” katanya. Milan bertahan untuk menjaga kemenangan yang berharga untuk memastikan bahwa mereka akan memegang posisi teratas setidaknya untuk satu minggu ke depan.

“Lawan kami [dalam perburuan gelar, Inter dan Napoli] akan bermain besok, masih ada pertandingan untuk dikejar,” kata Pioli kepada Sky Sport. Pada pertandingan lainnya, antara Sampdoria melawan Juventus, laga dimenangkan Juventus dengan skor 3 1. Alvaro Morata memastikan Juventus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 15 pertandingan. Morata mencetak dua gol dalam kemenangan 3 1 di Sampdoria untuk semakin memperkuat posisi mereka di empat besar saat mereka hanya terpaut satu poin di belakang Napoli.

Morata membuat Juve unggul dua gol dari titik penalti sebelum menutup skor dua menit menjelang akhir pertandingan untuk membawa Juve ke penentuan Liga Champions dengan Villarreal dalam suasana hati yang lebih percaya diri. Tim asuhan Massimiliano Allegri menjamu tim La Liga Villarreal di Turin pada Rabu di leg kedua babak 16 besar dengan skor imbang 1 1.Morata, pemain asal Spanyol itu dipinjamkan dari Atletico Madrid dan masa depannya di Turin setelah kampanye ini tidak pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.