Pilih Ketum Baru, Sahabat Ganjar Siap Menangkan Ganjar Pranowo di 2024

Relawan Sahabat Ganjar memiliki ketua umum baru KH. Nahib Shodiq atau Gus Nahib secara aklamasi dalam ajang Pra Rakernas. Gus Nahib menyatakan siap mengemban amanah untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024. "Alhamdulilah, tugas berat sudah saya terima dan akan terasa mudah saat kita bersama sama mewujudkan cita cita untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024," ujar Gus Nahib melalui keterangan tertulis, Minggu (30/1/2022).

Dirinya juga mengajak kepada seluruh kepada seluruh ketua DPW untuk menanamkan visi dan misi yang sudah ditanamkan oleh Sahabat Ganjar. "Maka dari itu, kepada seluruh Ketua DPW yang hadir, mari kita bergerak bersama, mengenalkan kepada masyarakat sosok seorang Ganjar Pranowo," kata Gus Nahib. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky atau Gus Khayat serta Ketua DPW Sahabat Ganjar dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Pengukuhan dilakukan oleh Gus Khayat dengan menanyakan kepada seluruh DPW tentang komitmennya kepada Sahabat Ganjar atas dipilihnya Gus Nahib sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar periode 2022 2027. "Kepada seluruh anggota DPW yang hadir untuk malam ini, bagaimana keputusannya saat Gus Nahib yang berada disebelah saya ini menjadi Ketua Umum Sahabat Ganjar? Jika bersedia, sudah siap mengemban tanggung jawab dan amanah untuk melaksanakan kegiatan positif serta memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di 2024," tanya Gus Khayat. Setelah seluruh DPW Sahabat Ganjar sepakat dan satu suara untuk memilih Gus Nahib sebagai Ketua Umum.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanda tangan aklamasi yang dilakukan oleh seluruh DPW yang hadir pada kegiatan Pra Rakernas ini. Ketua DPW Sahabat Ganjar Papua Isak Giay sempat memberikan cendramata berupa ikat kepala khas Papua kepada, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib dan Ketua Pelaksana Rakernas Indah. Isak mengatakan bahwa ini merupakan momen mempererat tali persaudaraan dari tanah Papua.

"Kami siap memenangkan Ganjar Pranowo di 2024," tutur Isak. Rakernas ini akan menjadi momen bersejarah karena mempertemukan seluruh Sahabat Ganjar yang berada di Indonesia dan siap untuk berusaha memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi paling timur Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.