Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa dalam Insiden Kecelakaan di Flyover Pesing Jakarta Barat

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan di Jalan Daan Mogot Layang (Flyover) Pesing, Jakarta Barat. Dalam insiden yang terjadi pada Jumat (7/1/2022) pukul 06.50 WIB pagi tadi itu, melibatkan satu pengendara mobil Nissan March berinisial AND yang menabrak tiga pengendara sepeda motor. Dari kejadian ini, satu pengendara motor berinisial ARS terjatuh ke bawah hingga tergeletak di jalur Transjakarta dekat Perumahan Green Mansion.

"Korban meninggal dunia nihil (tidak ada)," kata Hartono dalam keterangannya, Jumat (7/1/2022). Kendati begitu, saat ini ARS bersama pengendara sepeda motor lainnya yakni MUC harus dilarikan ke Rumah Sakit berbeda karena mengalami luka luka. Sedangkan untuk satu pengendara sepeda motor lainnya yakni ZAE diberikan pengobatan alternatif di daerah Kembangan.

"Korban ARS terjatuh, mengalami luka dibagian tangan kanan dan kaki kanan dirawat di RS Grha Kedoya," ucap Hartono. Adapun kronologi dari insiden kecelakaan ini kata Hartono, bermula pada saat kendaraan Nissan March B 1827 VCC dikemudikan oleh Sdr. AND melaju di Jl. Daan Mogot Layang Pesing dari arah Barat menuju ke Timur. Sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan.

"Kemudian kendaraan itu pindah jalur menabrak Sepeda Motor Honda Revo B 4745 FCW dikendarai MUC Sepeda Motor Yamaha fino B 5124 TDF dikendarai ARS Sepeda motor Vixion B 3687 BYC dikendarai ZAE yang melaju dari arah Timur ke Barat di jalurnya," jelas Hartono. Akibatnya, kedua korban pengendara Sepeda Motor mengalami luka luka, namun untuk satu korban lainnya atas nama ARS terjatuh kebawah di jalur busway. Hingga saat ini, perkara ini masih ditangani unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat untuk mengetahui penyebab dan penanganan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.