Prilly Latuconsina Akuisisi Persikota: Perempuan Juga Bisa!

Prilly Latuconsina menambah daftar panjang artis yang memiliki klub sepak bola di Indonesia. Pada Minggu (30/1/2022), Prilly Latuconsina resmi menjadi Persikota Tangerang, yang kini bermain di kasta ketiga Liga Indonesia. Kabar akuisisi Persikota itu diumumkan langsung oleh Prilly Latuconsina, di laman Instagramnya.

Dengan begitu, Prilly berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persikota Tangerang. Artis kelahiran 1996 ini berharap dapat membuat Persikota Tangerang kembali pada masa kejayannya. "Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya," ujar Prilly.

Selain itu, Prilly juga berambisi untuk membawa Persikota ke Liga 1 yang merupakan kasta tertinggi turnamen di sepak bola Tanah Air, bahkan menjuarainya. "Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," harap Prilly. "Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya," lanjutnya.

Kabar Prilly Latuconsina membeli klub sepak bola Persikota Tangerang bermula setelah setelah menembus final Piala AFF 2020. Belakangan ini, Prilly Latuconsina juga berkunjung ke tempat latihan Persikota. Sebelumnya, artis yang lebih awal membeli klub sepak bola yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Raffi Ahmad mengakuisisi klub Cilegon United yang kemudian berganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Bahkan, klub tersebut berhasil menembus Liga 1 musim depan setelah lolos ke final Liga 2 2021. Sedangkan Atta Halilintar yang juga mengakuisisi klub sepak bola PSG Pati, kemudian ia mengubahnya menjadi AHHA PS Pati FC.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.