Putri KW Turut Komentari Hadirnya Ribuan Suporter di Istora Senayan

– Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani sukses melaju ke babak utama atau 32 besar Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan wakil Mesir, Doha Hany dengan skor 21 4, 21 8. Seusai pertandingan, Putri KW yang baru pertama kali main di level super 500 dan tampil di Istora Senayan Jakarta mengaku kagum dengan dukungan dari para pecinta bulutangkis Indonesia yang hadir di Istora Senayan. Putri merasa sempat deg degan saat merasakan banyaknya dukungan kepadanya.

“Tadi berasa banget suporternya. Sempat dingin tangan aku, deg degan. Padahal suporternya dari Indonesia ya. Cuma lama kelamaan udah biasa sih. Saya jadi semangat,” kata Putri KW seusai laga, Selasa (7/6/2022). Mengenai permainan, meskipun Putri KW terlihat menang mudah akan tetapi dirinya masih merasakan hambatan. Hambatannya datang dari kondisi angin khususnya pada game kedua sehingga membuat permainannya lebih ekstra.

“Tadi sih kendalanya di angin. Kencang kesamping pas set kedua. Selebihnya biasa saja,” kata Putri KW. Pada babak 32 besar, putri KW yang berada di kualifikasi Q2 akan menghadapi pebulutangkis asal China, He Bing Jiao. Pertandingan tersebut akan kembali berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

“Tahun ini semoga bisa dapat gelar gelar yang lain supaya bisa rankingnya di 32 besar supaya langsung bisa bersaing sama pemain top dunia jadi tidak lewat reserved dulu,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.