Sempat Geram, Ayu Aulia Berkelit, Ogah Bicara Soal Dugaan Rekayasa Bunuh Diri

Aksi nekat percobaan bunuh diri yang dilakukan selebgram Ayu Aulia belum lama ini, menjadi sorotan publik. Pasalnya, aksi nekat percobaan bunuh diri Ayu Aulia itu, dilakukan ketika ia sedang ramai diberitakan terkait kabar kedekatannya dengan Zikri Daulay. Tak hanya itu saja, belakangan ini Ayu Aulia juga ramai diperbincangkan terkait beberapa hal, termasuk soal asmaranya.

Ayu awalnya geram dan tak terima terkait kabar aksi nekat percobaan bunuh dirinya hanyalah gimmick atau settingan, untuk dirinya terus diberitakan. Namun, usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022) hingga malam hari, Ayu memilih tak mau membahasnya saat ditanya awak media. "Tadi ada satu ditanyakan perihal ada gimmick luka yang sudah tahu katanya soal saya menyilet tangan atau gimana" kata Ayu Aulia.

"Ya tidak disini saya menjawabnya," sambungnya. Ayu Aulia menegaskan dirinya hanya mau menjawab aksi nekat percobaan bunuh dirinya kepada penyidik saja, tidak kepada awak media. "Tapi yang jelas saya taHu semuanya," ucap Ayu Aulia.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Aulia melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri di Apartemen Puri Imperium, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022) diduva karena depresi. Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat bagian tangannya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Fahmi Aditian @fahmiaditian selaku manajer Ayu Aulia pada Rabu (23/2/2022), terlihat bercak darah di lantai kamar itu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.