Tahu Caisar YKS Cerai Lagi, Indadari Sempat Bertemu Almaratu Intan hingga Beri Semangat

Rumah tangga Caisar Putra Aditya dengan Almaratu Intan dikabarkan kandas. Mantan istri Caisar, Indadari lantas membenarkan kabar perceraian tersebut. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Starpro Indonesia, Jumat (18/3/2022).

Ia mengungkapkan, sempat bertemu dengan Almaratu Intan. Pada kesempatan itu, Indadari diberi tahu Caisar dan Almaratu Intan telah bercerai. "Terakhir yang ketemu Intan sih memang bilang, ngabarin udah pisah gitu," kata Indadari.

"Sebelumnya pas lagi belum pisah sih memang nggak pernah ketemu." "Tapi setelah pisah, ketemuan sama Intan ngabarin udah pisah rumah," tuturnya. Mengetahui kabar tersebut, Indadari kemudian memberikan semangat bagi Almaratu Intan.

Selain itu, ia menyinggung soal rencana sang Pencipta dalam pernikahan mereka. "Aku nggak terlalu update tentang kabar rumah tangga mereka," terang Indadari. "Cuma yang terakhir itu ketemuan sama Intan dan aku berusaha semangatin aja."

"Namanya udah takdirnya Allah, ya udah terima aja, gitu," tambahnya. Meski begitu, Indadari ogah blak blakan terkait penyebab perceraian Caisar YKS. Ia mengaku takut salah berbicara dan menolak membeberkan alasan bercerai.

Namun muncul isu Caisar YKS dan Almaratu Intan cerai karena masalah ekonomi. "Kalau kenapa pisahnya aku nggak berani bicara karena itu ranah pribadi." "Takut salah bicara, jadi mending tanya sama Intan nya aja aku nggak berani ngomong," jelas Indadari.

Komedian Caisar YKS sempat angkat bicara mengenai rumah tangganya dengan Almaratu Intan. Diberitakan , ia memberikan klarifikasi soal penyebab bercerai. Pasalnya, turut santer isu menyebutkan ada orang ketiga di rumah tangga mereka.

Caisar YKS pun membantah ada perselingkuhan di antaranya dirinya atau sang mantan istri. "Nggak, nggak ada (orang ketiga)," tandas Caisar, Selasa (15/3/2022). Ia menegaskan, memang sudah tidak bisa menjalin rumah tangga bersama.

"Tapi yaudah yang penting kita sama sama nggak bisa jalan bersama." "Nggak ada keegoisan dengan ego juga," bebernya. Sebelum memutuskan bercerai, Caisar YKS maupun Almaratu Intan sudah sama sama berusaha.

"Jadi saya ngerasanya kaya udahlah gimana lagi, dia juga sabar, terutama ego satu sama lain." "Ya semoga hidup dia baik, saya juga baik doakan aja," ungkap Caisar YKS. Akan tetapi, perceraian pasangan ini ternyata masih dalam proses di Pengadilan Agama.

Caisar YKS menerangkan, sudah sepakat berpisah secara baik baik. Kini, ia memilih fokus berkarier di dunia hiburan Tanah Air lebih dulu. "Nggak ada, alhamdulillah selesai dengan baik, jodoh yang baik, saya juga dapet jodoh yang baik."

"Tapi saya mau karir dulu lah, nggak akan ada yang bisa bersatu," lanjutnya. Sebagai informasi, Caisar YKS dan Almaratu Intan menikah pada Juni 2018, lalu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.