Tiga Bocah di Tasikmalaya Tewas di Kolam Ikan Sedalam 2 Meter

Tiga mayat bocah ditemukan di kolam ikan milik warga Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunungtanjung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/3/2022) sore. Penemuan mayat tiga bocah tersebut menggemparkan warga setempat. "Iya, kejadian itu sekitar pukul 14.00 WIB mau sore tadi. Warga menemukan tiga jasad anak lelaki sekitar umur 5 6 tahun yang diduga tenggelam di sebuah kolam ikan milik Aceng Sobana," jelas kepala Polsek Gunungtanjung Polresta Tasikmalaya, Iptu Mahmud Darmana, seperti diberitakan Kompas.com.

Mahmud menambahkan, kolam ikan tersebut diketahui berukuran sekitar 4 x 3 meter dengan kedalaman sekitar 2 meter. Petugas Polsek Gunungtanjung Polresta Tasikmalaya menunjukkan kolam ikan lokasi ditemukan 3 balita tewas mengambang di kolam ikan, Minggu (6/3/2022).(KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA) Penemuan tiga mayat itu berawal saat warga setempat bernama Ripa melihat korban pertama AK (6) telah mengambang di kolam tersebut.

Karena takut, Ripa langsung memanggil warga lainnya bernama Rian dan Iyep untuk meminta bantuan. Setibanya di lokasi, ketiganya lalu berusaha mengangkat korban dari kolam ikan. Namun, mereka juga menemukan bocah lain yaitu AD (5) dan KR (6).

"Ketika sedang berusaha mengangkat tubuh korban AK, kaki saksi Rian menyentuh sesuatu di dalam kolam. Ternyata ada dua korban lainnya sama usia anak anak yang sudah meninggal di dasar kolam ikan tersebut," tambahnya. Mahmud mengatakan, ketiga korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa secara medis. "Sekira jam 15.00 WIB saksi beserta keluarga membawa korban ke RSU Manonjaya, tapi sudah tak tertolong," ujar dia.

Usai temuan itu, petugas Polsek Gunungtanjung langsung memeriksa lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kita masih menggali keterangan lainnya, untuk sementara meninggal akibat tenggelam di kolam ikan," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.