Pemain futsal kelas dunia, Ricardinho telah menjalani debut bersama Pendekar United, Sabtu (18/6/2022). Memang dari segi hasil, debut Ricardinho di Pendekar United kali ini kurang ideal. Namun, itu tak menghalangi Ricardinho untuk terpikat dengan atmosfer futsal di Indonesia.

Pemain berusia 36 tahun tersebut mengaku sangat bahagia setelah bertanding di Pro Futsal League. Ia mengaku kagum dengan antusiasme yang ditunjukkan publik Indonesia terhadap olahraga futsal. Bahkan, gelaran Pro Futsal League di Pontianak ini menjadi salah satu lingkungan futsal terbaik yang pernah ia terlibat di dalamnya.

"Selamat Pontianak dan masyarakat Indonesia, hari ini saya mengalami salah satu lingkungan futsal terbaik!" ungkap Ricardinho di akun Instagram resminya. Ricardinho sendiri menjalani debut bersama Pendekar United di putaran kedua Pro Futsal League. Pada laga debutnya ini, ia berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist bagi Pendekar United.

Sumbangsih pemain asal Portugal tersebut sekaligus menggagalkan kemenangan lawannya, Cosmos Jakarta, yang sudah di depan mata. Berkat andil Ricardinho, Pendekar United mampu mengejar ketertinggalan tiga gol dari Cosmos. Hasilnya, Pendekar United mampu menyamakan skor menjadi 3 3.

Andil Ricardinho benar benar terlihat pada gol kedua dan ketiga tim Pendekar United. Pada gol kedua, pemain berumur 36 tahun tersebut sukses mencari celah di pertahanan lawan. Ia tanpa ragu ragu langsung melepaskan tendangan keras yang menghujam jala Cosmo.

Eks pemain terbaik dunia itu kembali berkontribusi dalam gol ketiga Pendekar United. Ia memberikan umpan manis kepada Subhan Faidasa yang kemudian menjebol jala Cosmo. Alhasil, tim milik Atta Halilintar inipun terhindar dari kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Beli. All Rights Reserved.