Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Kane senang dengan dua gol yang dicetaknya. Dia telah menyalip rekor Thierry Henry saat Spurs mengalahkan Everton Harry Kane melampaui jumlah gol Liga Premier Thierry Henry saat Tottenham mengalahkan Everton 5 0. Kane mencetak dua gol dalam kemenangan dominan Spurs untuk menyalip total 175 gol yang dicetak legenda Arsenal di Liga Inggris.

Dengan tendangan volinya dia mencetak gol yang ke 176 dalam kompetisi melawan tim Toffees. Setelah mengalahkan Leeds United 4 0 dalam pertandingan terakhir mereka, Spurs telah mencetak empat atau lebih gol dalam pertandingan liga berturut turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2018. Dan perolehan sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga sama dengan jumlah yang mereka capai di tujuh laga mereka sebelumnya.

Kapten Spurs, yang mencatatkan 11 keterlibatan gol dalam 12 pertandingan liga terakhirnya (sembilan gol dan dua assist), senang dengan dua golnya setelah pasukan Antonio Conte memastikan kemenangan dominan. “Tidak ada pertandingan di Liga Premier yang mudah,” kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Sky Sports. "Kredit untuk bagaimana kami mengatur dan [bagaimana] kami menghukum mereka saat istirahat".

"Secara keseluruhan, [itu] Senin malam yang sangat bagus". “Ini semua tentang mendapatkan peluang itu dan saya selalu yakin saya akan mencapai target. Saya selalu berusaha dan menjaga bola tetap rendah. Kerja keras dan latihan, itu bukan rahasia lagi". "Selama beberapa tahun terakhir, permainan saya telah berubah sedikit dalam hal pegalaman. Saya bermain sebagai nomor 10 di tim yunior, ketika tim dan manajer berubah, Anda harus menyesuaikan permainan Anda."

"Thierry adalah salah satu striker terhebat yang pernah kami lihat, jadi senang bisa melampaui dia dalam daftar pencetak gol dan semoga mereka terus datang." Hanya lima pemain yang kini mencetak lebih banyak gol di Liga Inggris daripada Kane. Mereka adalah Alan Shearer (260), Wayne Rooney (208), Andrew Cole (187), Sergio Aguero (184), dan Frank Lampard (177).

Setelah memastikan kemenangan berturut turut di liga, tim London Utara itu hanya terpaut tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat dalam tabel liga, dan Kane bersikeras bahwa kualifikasi Liga Champions tetap menjadi target. "Empat besar harus menjadi ambisi kami," kata kapten Inggris itu. “Kami belum menyelesaikan artikelnya tetapi manajer memiliki waktu untuk beradaptasi dan secara fisik, saya pikir kami berada dalam posisi yang sangat bagus".

"Kami ada di sana dan bercampur dan kami harus merasakan tekanan itu jika kami ingin menjadi tim top. Kami tidak bisa bersembunyi dari itu," kata Kane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Beli. All Rights Reserved.