Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 2021 pekan ke 21 akan menyuguhkan empat pertandingan pada hari ini, Jumat (28/1/2022). Keempat laga yang akan terhampar meliputi Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Madura United vs PSIS Semarang, Barito Putera vs PSM Makassar dan Arema FC vs Persipura Jayapura. Pagelaran BRI Liga 1 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar, O Channel dan live streaming Vidio.com.

Sorotan diberikan kepada dua pertandingan, yakni Persik Kediri vs Bhayangkara Fc dan Arema FC vs Persipura. Mutiara Hitam dan Macan Putih memiliki misi yang sama. Kedua tim menargetkan tiga poin untuk menjauh dari intaian zona degradasi.

Persipura menduduki satu strip di atas zona degradasi. Ramiro Fergonzi dkk berada di urutan ke 15 dengan koleksi 18 poin. Sedangkan Persik Kediri satu tingkat di atas Mutiara Hitam mengemas 19 angka. Sedangkan lawan keduanya adalah tim yang tengah bersaing ketat dalam pacuan gelar juara BRI Liga 1.

Yap, Bhayangkara FC dan Arema FC menduduki tangga satu dua di tabel klasemen. The Guardian membukukan 43 poin, dua angka lebih banyak dari Singo Edan yang menghuni posisi runner up. Arema FC memiliki dua skenario yang bisa menghantarkan mereka menduduki urutan pertama.

Syarat utama adalah Kushedya Hari Yudo dkk meraih kemenangan atas Ferinando Pahabol dkk. Tiga poin tak cukup untuk menghantarkan Arema FC ke urutan pertama. Syarat pendukungnya adalah, Bhayangkara FC wajib meraih kekalahan atau minimal hasil imbang kontra Persik.

Dengan demikian, Arema FC akan mengemas 44 poin, sedangkan Bhayangkara FC mengoleksi 43 (kalah) dan 44 (imbang). Singo Edan bisa menduduki puncak klasemen meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Bhayangkara FC. Pasalnya klub kesayangan Aremania itu unggul head to head. Persiraja Banda Aceh 2 2 Persela Lamongan

Persita Tangerang 1 2 Pukul 15.15 WIB: Persik Kediri vs Bhayangkara FC Pukul 18.15 WIB: Madura United vs PSIS Semarang (Indosiar)

Pukul 20.00 WIB: Barito Putera vs PSM Makassar Pukul 20.45 WIB: Arema FC vs Persipura Jayapura (Indosiar) Pukul 15.15 WIB: Bali United vs Borneo FC (Indosiar)

Pukul 18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (Indosiar) Pukul 20.45 WIB: Persib Bandung vs Persikabo 1973. (Indosiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Beli. All Rights Reserved.