Mobil Raize Toyota Merupakan Mobil yang Sangat Praktis!

Mobil Raize Toyota Merupakan Mobil yang Sangat Praktis! Jika Anda ingin membandingkan bagaimana Raize bersaing dengan kompetisi, setidaknya di atas kertas, kami memiliki pemeriksaan spesifikasi Raize yang dapat Anda baca di sini. Membaca brosur adalah satu hal, dan merasakan kendaraan secara langsung adalah hal lain.

Untungnya, TMP memberi kami beberapa jam dengan Raize menjelang debutnya di indonesia baru-baru ini lihatlah sepesifikasi harga raize. Tidak cukup waktu untuk melakukan tinjauan yang tepat yang akan kami miliki di masa mendatang, jadi pantau terus. Namun, itu sudah cukup untuk melihat apa semua hype itu.

Gaya yang bagus

Secara khusus, bagian depan tampak hebat dan memiliki desain yang sangat modern dibandingkan dengan model lain yang ada di pasaran. Sementara itu, lampu depan LED pada varian spek teratas ini membuat crossover ini terlihat lebih garang.

Bagaimana Mobil Raize Toyota Merupakan Mobil yang Sangat Praktis?

Mesin bertenaga

Sebagian besar pabrikan saat ini membuang mesin berkapasitas besar untuk unit turbocharged berkapasitas lebih kecil. Sama halnya dengan Toyota untuk Raize 2022. Varian spek teratas yang terlihat di sini menggunakan mesin tiga silinder 1.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 140 Nm yang dipasangkan dengan CVT.

Sebagai perbandingan, varian trim bawah hadir dengan mesin naturally aspirated 1.2 liter inline-three, yang hanya menghasilkan 88 PS dan torsi 113 Nm. Di atas kertas, 98 PS sepertinya tidak cukup untuk crossover kecil ini. Tapi mengemudi di sekitar, daya tersedia segera.

Kami belum mengeluarkannya di jalan tol, tapi untuk berkendara di kota, sudah lebih dari cukup. Perpindahan CVT juga mulus dan tidak perlu menahan throttle pada rpm tinggi. Namun, kami akan memberikan penilaian penuh kami tentang motor baru setelah kami dapat menguji ekonomi bahan bakarnya untuk mengemudi di kota dan di jalan raya.

Sangat praktis

Raize bukan kendaraan besar. Panjangnya sedikit lebih dari 4.000 mm, menjadikannya salah satu kendaraan terpendek di segmennya. Bagasinya juga bukan yang terbesar, hanya tersedia 369 liter ruang. Namun, Raize memang memiliki keunggulan kursi belakang lipat 60:40. Kursi baris kedua juga terlipat rata, dan itu cukup untuk menambah ruang kargo yang tersedia.

Dengan baris kedua terlipat, Raize mendapat lebih banyak ruang untuk membawa kargo yang lebih besar. Satu-satunya kelemahan dengan baris kedua yang terlipat adalah tempat duduk penumpang yang berkurang. Jadi ingatlah untuk tidak membawa lebih dari satu penumpang jika Anda berencana untuk melipat kursi belakang.

Terhubung dan fitur dikemas

Bagaimanapun, ini adalah kendaraan anggaran. Namun, Raize mengubah itu. Varian top-of-the-line hadir dengan pemantauan blind-spot dan bahkan peringatan lalu lintas belakang. Ini bukan paket lengkap yang ditawarkan Toyota Safety Sense, tetapi cukup untuk memberikan ketenangan pikiran yang lebih baik kepada penumpang saat berada di jalan.

Sedangkan untuk teknologi, ia hadir dengan sistem infotainment layar sentuh 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Pengemudi juga akan menikmati kluster instrumen digital dibandingkan dengan pengukur analog tradisional.

Seperti fitur keselamatan, ini hanya tersedia pada varian Turbo. Namun, bahkan model dengan trim yang lebih rendah memiliki head unit 8 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Benarkan Mobil Raize ini merupakan mobil yang sangat praktis bagi Anda juga bisa melakukan Kredit Raize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© Beli. All Rights Reserved.