Penyanyi Tiara Andini akhirnya terjun ke dunia akting. Belum lama ini, pelantun Merasa Indah ini membintangi film layar lebar yang berjudul My Sassy Girl. Film ini menjadi pengalaman pertama berakting bagi Tiara Andini.

Dikutip dari , Tiara Andini masih merasa tidak percaya atas pencapaiannya itu. Tiara Andini dan Jefri Nichol diketahui hadir di acara Falcon Showcase 7 Film Tahun 2022 di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan Dalam kesempatan itu, film Tiara Andini, My Sassy Girl akan tayang di bioskop tahun ini.

"Rasanya tidak menyangka, akhirnya film layar lebar pertamaku akan segera ditayangkan di bioskop tahun 2022 ini," kata Tiara Andini. Bahkan, penyanyi asal Jawa Timur ini mengaku kerap menangis. Ia menangis karena terharu film pertamanya segera tayang di bioskop.

"Aku bahkan suka menangis film pertamaku ini akhirnya tayang di bioskop," kata Tiara Andini. Sementara itu, lawan akting Tiara Andini, Jefri Nichol berharap film My Sassy Girl bisa sukses disaksikan banyak penonton. Diketahui, Film My Sassy Girl merupakan garapan ulang Rumah Produksi Falcon Pictures.

Sebelumnya, My Sassy Girl telah sukses menjadi film populer di Korea Selatan. Film My Sassy Girl versi Indonesia diproduksi, setelah Falcon Pictures me remake film Miracle In Cell No 7. Film tersebut juga populer di industri film Korea Selatan.

Film My Sassy Girl garapan sutradara Jae Young Kwak ini merupakan film Korea Selatan yang telah mendunia. Film bergenre komedi romantis ini bahkan dipuji sebagai salah satu film terbaik yang diproduksi industri film Negeri Gingseng itu. Masih mengutip Wartakota, produser Falcon Pictures, Frederica, merasa bersyukur karena di tengah pandemi Covid 19 pihaknya tetap bisa memproduksi film film berkualitas.

"Puji Tuhan bisa me remake salah satu film terbaik asal Korea Selatan seperti My Sassy Girl," kata Frederica. Melalui garapan film My Sassy Girl ini, Falcon Pictures terpacu untuk lebih semangat lagi memproduksi film film lainnya. Sebagai sutradara, Fajar Bustomi bersyukur karena dipercaya me remake film My Sassy Girl.

"Alhamdulillah kembali dipercaya Falcon Pictures mengadaptasi film My Sassy Girl, yang di Korea Selatan sangat sukses," ujar Fajar Bustomi. Fajar Bustomi memulai syuting film My Sassy Girl pada 8 November 2021, lalu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Beli. All Rights Reserved.